Whatsapp Bagi Kuota 20GB 2020 Apa Benar ? Ini Penjelasannya

Whatsapp Bagi Kuota 20GB

Whatsapp Bagi Kuota 20GB – Hai sahabat alpha, kali ini kami kembali memperbaharui informasi kamu yah dengan adanya kabar berita yang mengumumkan bahwa Whatsapp membagikan kuota sebesar 20GB yang dapat di gunakn dalam waktu sampai 60 hari. Dari beberapa informasi yang kami dapat modus ini mengatas namakan provider terbesar saat ini sehingga tidak heran kalau banyak yang menanggapinya secara positif.

Sebagai aplikasi chatting terbesar di dunia, sontak saja kami kaget, apakah hal ini benar atau tidak ? Oleh sebab itu buat kamu yang yang ini menerima pesan kuota gratis yang di kirim ke akun whatsapp kamu sebaiknya jangan dulu terlalu percaya.

Apa Benar Whatsapp Bagi Kuota 20GB 60 Hari ?

Whatsapp Bagi Kuota 20GB

Inilah yang menjadi pertanyaan banyak pengguna whatsapp saat ini. mengingat kondisi di tanah air yang sedang kurang normal, mungkin banyak pengguna yang akan tercaya akan informasi ini, nah untuk benar atau tidaknya mari kita bahas di sini.

Dari sumber terpercaya, kami telah mendapatkan informasi bahwa whatsapp bagi kuota sebesar 20GB dengan masa aktif 60 hari ini adalah hoax alias palsu. Tidak ada bantuan kuota untuk pengguna aplikasi whatsapp, yang ada hanya bantuan untuk kuota gratis untuk aplikasi ruang guru yang di lakukan oleh Telkomsel di awal adanya pendemi covid – 19 yang lalu.

Pesan ini 100% hoax alias tidak benar, karena pada beberapa waktu yang lalu Provider Telkomsel dan juga XL menyatakan tidak pernah ada promo bonus sebesar 20GB yang di bagikan untuk pengguna whatsapp dengan masa aktif 60 hari ya kaka.

Jadi sangat jelas ini akan kabar yang sangat tidak benar. Apabila kamu, teman kamu, saudara kamu bahkan keluarga kamu mendapat pesan himbauan yang menyakan adanya bonus internet kuota maka lebih baik jangan di tanggapi.

Biasanya pesan ini nantinya akan meminta pengisian data diri kamu secara lengkap dengan iming – iming akan membelikan kuota lebih besar atau hadiah yang lebih banyak. Perlu kamu ketahui untuk data yang di masukan ini nantinya bisa di salah gunakan oleh penyebar hoax tersebut.

Selain mengisi data biasanya pesan seperti ini juga mengalihkan tautan ke link aktif yang menuju ke link aktif sebuat website. Pada halaman website tersebut bisanya kamu akan melihat tampilan yang memang menyakinkan bahwa sudah banyak pengguna whatsapp yang mendapatkan hadiahnya.

kami berharap masyarakat lebih jeli dalam menanggapi pesan – pesan yang tidak jelas semacam ini, apalagi si pengirim pesan merupakan nomor biasanya yang seperti kita gunakan, ini jelas sangat penipuan belaka.

Karena untuk pesan resmi dari Telkomsel misalnya, maka di lihat dari nomor saja bukan nomor biasa melainkan nama dari Telkomsel itu sendiri.

Nah, sampai disini sudah jelas ya kaka kalau saat ini tidak ada kuota gratis untuk pengguna whatsapp baik itu sebesar 20GB ataupun besaran lainnya.

Agar informasi ini tidak terus menyebar, yuk kita putuskan mata rantainya dengan tidak menyebarkan link aktifnya kepada orang lain, dengan begitu maka kita sudah bisa mencegah penipuan semacam ini ya kaka.

Baca Juga :

Dengan begitu maka tidak akan lagi ada korban yang tertipun dengan modus seperti ini. Apa lagi melihat jumlah pengguna whatsapp yang saat ini sudah mencapai jutaan di seluruh Indonesia. Apalagi whatsapp juga termasuk dalam aplikasi populer di dunia, jadi penyebaran informasi adanya kuota gratis pasti akan sangat cepat menyebar saat ini.

Semoga informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Al Haqqani

Tim Alphaworldpress.com yang ingin selalu berbagi informasi terupdate saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *